Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Building Maintenance & Management

Building Maintenance & Management
Perusahaan kami, Bestin Services menjalin kerja sama dengan mitra dan rekanan sebagai Building Maintenance Service atau perawatan gedung, baik yang bersifat mekanikal, electrical, civil, gondola, pest control maupun cleaning service.

Perusahaan kami sangat berpengalaman dalam menyediakan tenaga kerja dengan pelatihan yang baik dan menjadikan solusi usaha yang inovatif, dinamis dan harmonis kepada perusahaan yang menjadi mitra kami. Kami selalu mengutamakan mutu, kualitas serta kepercayaan para mitra kami.

Manajemen Pemeliharaan Gedung
Percayakan perawatan gedung Anda kepada kami, baik itu untuk gedung perkantoran kecil, sedang dan besar.

Dengan selalu melakukan perawatan dan pembersihan gedung (building maintenance) secara berkala akan memperpanjang usia suatu peralatan atau bagian gedung seperti kaca, alkubon, dinding keramik, dan lainnya. Bagian-bagian gedung itu sangatlah rentan terhadap faktor cuaca yang mempengaruhi umur bagian tersebut, makanya sangatlah dibutuhkan perawatan / maintenance yang menghindari dan mencegah faktor tersebut.

Perusahaan kami memiliki pedoman operasional yang jelas sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan. Kami senantiasa membangun dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas yang melayani dengan hati. Pelayanan dari Bestin Services melaju kedepan bersama Anda dan para mitra, kami menghormati setiap kepercayaan yang diberikan kepada kami


Building Maintenance Service – General Cleaning – Manajemen Pemeliharaan Gedung