Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Penyedia Jasa Supir (Driver Services)

Jasa Supir
Bestin Services menawarkan Jasa Outsource Driver atau tenaga kerja supir untuk kebutuhan di kantor, rumah, dan untuk kebutuhan lainnya, dimanapun lokasi yang Anda butuhkan kami siap membantu. Bisa Harian, Bulanan, bahkan Tahunan. Dikelola secara profesional dan penuh tanggung jawab.

Jasa Driver/Supir Harian sangat cocok bagi anda atau perusahaan yang tidak setiap hari menggunakan supir, sifatnya temporary atau tidak setiap hari. Sistem harian ini juga membantu Anda yang tiba-tiba membutuhkan supir tanpa khawatir asal usul dan keamanan supir yang bertugas.

Jasa Driver/Supir Bulanan, layanan ini sesuai bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, dengan loading pekerjaan intensif seperti CEO, Direktur, marketing, para manajer atau profesional. Supir yang kami sediakan telah terlatih untuk melayani Anda dengan standar pelayanan, keselamatan dan keamanan tinggi.

Supir adalah mitra kerja yang melayani dan mendukung kinerja Anda, kemana pun dan kapan pun Anda mau pergi – apakah itu kondisi macet, padat merayap ataupun lancar – supir kami akan dengan senang hati mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

Kami sediakan driver buat kebutuhan Anda sampai acara selesai. Saat kesibukan di perusahaan Anda meningkat karena sedang terlibat sebagai penyelenggara sebuah kegiatan, otomatis mobilitas pun semakin tinggi. Sementara supir yang tersedia tidak mencukupi. Maka di saat seperti itulah silahkan nikmati layanan profesional kami.

Jasa Outsourcing Supir – Driver Services – Pegawai Supir Kantor