Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

BioBox: Safety Box Jarum Suntik - Biohazard Box



BioBox Disposafe Safety Biohazard (kotak limbah medis) merupakan tempat sampah medis* khusus peruntukan di rumah sakit, puskesmas, laboratorium, imunisasi keliling dan klinik kesehatan. BioBox Disposafe Safety Biohazard berbentuk kotak wadah pengaman untuk menampung sementara sisa limbah medis atau infeksius seperti limbah syringe, needle (jarum suntik), bisturi atau scalpel pisau operasi manual kecil super tajam yang digunakan untuk operasi, maupun limbah peralatan medis lainnya.

BioBox Disposafe Safety Biohazard bersifat tahan terhadap benda tajam jarum suntik bekas yang terkontaminasi cairan infeksius sebelum dimusnahkan melalui pembakaran. BioBox Disposafe Safety Biohazard terbuat dari bahan material board paper tebal ramah lingkungan diproduksi sesuai dengan standar Organisasi Kesehatan Dunia/WHO (World Health Organization).

Fungsi BioBox Disposafe Safety Biohazard untuk menurunkan resiko yang didapat dari kontaminasi jarum/alat suntik bekas limbah medis terhadap petugas kesehatan dan juga masyarakat umum. BioBox Disposafe Safety Biohazard berfungsi juga mencegah terjadinya infeksi silang dari penanganan yang tidak tepat dalam pembuangan limbah medis yang tidak aman. 

Spesifikasi:
- Bahan: board paper tebal
- Tahan tusukan jarum suntik
- Tahan air
- Higienis dan ekonomis
- Shockproof dengan permukaan yang memiliki daya serap air minim
- Mampu dikondisi lapangan
- Lapisan pabrikasi material khusus: mencegah tetesan biohazard yang terkontaminasi
- Dapat dihancurkan dengan cara dibakar
- Disposable
- Kapasitas 5 liter, 10 liter, 12.5 liter

*tempat sampah / safety box medis (sampah biohazard limbah medis) 

PEMESANAN KONTAK:
WA: 081214919919


- PT Bestin Services Indonesia -
Disposafe - Safety Box - Limbah Medis - Biohazard Box - BioBox - Biohazardbox