Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Layanan Office Cleaning Services Jakarta

Cleaning Service Kantor Jakarta
Quality and Professional Office Cleaning Services in Jakarta

Kami mengelola kebersihan kantor Anda dengan tenaga kerja yang terlatih dan profesional.  Sehingga Anda fokus menjalankan bisnis Anda dengan baik dan dapat menjaga produktivitas kantor.

Solusi cleaning services yang kami berikan termasuk mengatur jadwal tenaga kerja kebersihan, menyediakan peralatan kebersihan dan penggantian shift tenaga kerja selama cuti mereka.

Tim cleaning services yang kami miliki terlatih secara profesional untuk memberikan layanan pembersihan kantor dengan standar tertinggi untuk membantu Anda menjaga lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

Kami mengelola pembersih kantor (cleaning service) dengan berbagai peralatan pembersih terkini dan memadai untuk semua kebutuhan cleaning service yang Anda butuhkan. Serta kami menyediakan bahan pembersih yang aman lingkungan.

Merupakan langkah yang tepat bila Anda menggunakan jasa layanan cleaning service kantor dari kami dalam menghemat biaya operasional sambil mempertahankan lingkungan kerja yang bersih dan sehat.


PT. Bestin Services Indonesia | Cleaning Service Consultant 
(021) 56944462 / 081317737981
Email : bestin.services@gmail.com
customer.care@bestin.co.id

www.bestin.co.id
Cleaning Service Kantor Jakarta, Professional Office Cleaning Services, Tenaga Kerja Kebersihan Kantor, SDM Cleaning Service, Tim Cleaning Services, Jasa Outsourcing Jakarta, Outsourcing Cleaning Service Jakarta