Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Cleaning & Facility Services

Tenaga Kerja Profesional

Jasa Outsourcing Cleaning Services adalah layanan prima dari kami, selaku perusahaan penyedia jasa outsourcing untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja (manpower) atau sumber daya manusia (SDM) yang bertugas untuk membersihkan aset fasilitas dan lingkungan gedung.

Kami, Bestin Services menyediakan layanan Jasa Outsourcing & Facility Services untuk wilayah di Jabodetabek. Full service cleaning services peruntukan kantor, industri, pabrik, restaurant, komplek ruko, hotel, kebersihan apartemen, dan beberapa tempat lainnya.

Kami menyediakan jasa cleaning service profesional dan terpercaya untuk menunjang kebutuhan bisnis Anda.


Berikut dua bagian area lingkungan yang menjadi tanggung jawab oleh tenaga kerja kebersihan kami:
  1. Area Indoor: Menjaga kebersihkan seluruh ruangan dalam bangunan (ruang kerja, lobby utama, ruangan pantry/dapur, toilet/kamar mandi, bagian koridor), untuk membersihkan bagian seperti lantai, dinding, langit-langit, furnitur, marmer/keramik, vinyl, kayu, dan lain-lain. 
  2. Area Outdoor: Membersihkan bagian luar bangunan seperti dinding dan jendela, yang terbuat dari aneka material seperti kaca, aluminium, alucubond, marmer, palimanan, dan lain-lain.

Standar tinggi layanan cleaning services menjadi fokus utama layanan kebersihan yang kami berikan demi memberikan kenyamanan dan kebersihan lingkungan kerja dan juga menjaga citra positif bisnis para pengguna jasa kami.

Call us now, kami siap melayani Anda!

PT. Bestin Services Indonesia - Cleaning Service Consultant
Phone: (021) 5694 4462
Hotline/WA : 0813 1773 7981