Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Ingin Hunian Kantor Anda Terjaga Kebersihannya


Kesan pertama penting dalam dunia usaha. Lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan mood karyawan dan berkontribusi pada produktivitas mereka, karena pada akhirnya para karyawan akan merasa lebih nyaman di ruangan yang terawat baik. Bahkan mungkin memudahkan mereka untuk bekerja lebih lama bila diperlukan karena tingkat kenyamanan yang mereka rasakan di lingkungan kantor.

Perusahaan dengan lingkungan kerja yang jelek akan berkontribusi terhadap kesehatan yang buruk juga, seperti adanya kuman di lingkungan kerja yang tidak terawat dan sanitasi yang tidak baik. Dengan kata lain, kebersihan kantor adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan.

Kantor yang tidak terawat dan berantakan mungkin menjadi salah satu alasan utama mengapa karyawan Anda merasa tidah betah. Lingkungan yang tidak terawat dengan baik dapat berkontribusi pada kesehatan mental yang buruk juga. Ketika Anda memiliki lingkungan kerja yang tertata dengan baik, karyawan akan merasa nyaman bekerja dan menjadi lebih produktif karena kenyamanan mereka terjamin. Begitupun kebersihan suatu lingkungan akan memberikan konsentrasi, karena di tempat yang kotor akan membuat gangguan sensorik seperti penciuman bau busuk memengaruhi fokus dalam produktivitas dan konsentrasi.

Menjaga kebersihan peralatan kantor adalah sesuatu yang sering diabaikan juga. Tidak hanya peralatan seperti printer, mesin fotokopi, mesin faks, dll yang harus dilap secara teratur, tapi juga harus dibersihkan dan dirawat untuk mencegah kerusakan, yang mengakibatkan hilangnya efisiensi dan produktivitas. Semua mesin elektronik perlu dibersihkan secara teratur untuk mencegah konslet dan kerusakan lainnya.

Ruang kerja yang berantakan adalah salah satu penyebab terbesar stres di tempat kerja. Produktivitas karyawan akan menurun bila mereka bekerja di ruang yang tidak terorganisir dengan baik. Bagaimana mau kerja cepat bila mencari dokumen atau menemukan barang dapat menghabiskan waktu seharian? Coba periksa dan teliti berapa banyak waktu yang hilang setiap hari karena efek dari kantor yang tidak bersih dan berantakan.

Ada korelasi antara kepuasan pelanggan dan kantor yang bersih. Karena suatu hal yang berih dan wangi akan membuat karyawan perusahaan lebih bersemangat dan ketika mereka semangat kerja, itu akan terlihat dalam kinerja mereka sepanjang hari karena pada akhirnya akan memberikan service yang lebih baik kepada pelanggan Anda.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir atau merasa malu ketika calon klien, supervisor, pejabat pemerintah mengunjungi kantor Anda. Ketika semuanya sudah rapi dan terorganisir dengan baik, akan menunjukkan bahwa perusahaan serius tentang citra dan bisnis Anda.

Bestin Services memiliki layanan pembersihan profesional/cleaning service yang profesional. Kami mempertahankan tingkat pelayanan cleaning service/kebersihan yang konsisten yang memenuhi standar yang telah Anda tetapkan untuk perusahaan Anda. Layanan cleaning service kami dapat diandalkan, harga kompetitif, dan dapat menyesuaikan layanan kami dengan tujuan pembersihan kantor Anda.