Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Mengenal Jasa Cleaning Service

Apa itu jasa cleaning service? Apa saja ruang lingkup dari jasa cleaning service?

Dapat kami informasikan bahwa jasa cleaning service adalah sebuah jasa layanan kebersihan, kerapihan dan perawatan, termasuk juga menjaga higienis pada sebuah perusahaan, bangunan kantor (office). Ruang lingkupnya mencakup area dalam ruangan dan juga luar ruangan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Tujuan jasa cleaning service ini agar menciptakan suasana bersih, rapi, nyaman demi menunjang produktivitas pegawai, karyawan agar memberikan efektifitas kegiatan keseharian lingkungan kerja.

Tuga cleaning service juga berguna untuk menjaga agar semua aset barang-barang di dalam lingkungan kerja terawat rapi dan teratur baik. Sehingga aset barang-barang pun dapat dipergunakan dalam jangka waktu lama dan mencegah kerusakan fatal.

Perkenalkan kami adalah perusahaan outsourcing Jakarta yang memberikan layanan jasa cleaning service terbaik. Kami, Bestin Services memberikan Anda solusi dalam mengurangi beban rekruitmen pegawai. Sehingga perusahaan Anda tidak perlu repot dalam pengadaan tenaga kerja dan juga tidak perlu khawatir dalam mengenai biaya.

Kami memberikan solusi rekruitmen tenaga kerja outsourcing cleaning service dengan harga terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapat melayani untuk tenaga harian, tenaga bulanan, maupun tenaga kontrak. Tenaga kerja profesional kami didukung dengan pelatihan, pengalaman dan handal.