Your One Stop Manpower Outsourcing Solution

Tenaga SDM Cleaning Service


Kami menawarkan kualitas pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) cleaning service terbaik yang didukung dengan pelatihan dan SOP yang baik, kami percaya akan terus memberikan kualitas terbaik.
Bestin Services Indonesia senantiasa berkembang agar terus memberikan konstribusi maksimal dan upaya peningkatan kemampuan kualitas SDM.

Kami sangat memperhatikan dalam proses seleksi SDM, karena kami percaya seleksi dan pelatihan merupakan kegiatan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan outsourcing. Sehingga kami bisa mendapatkan sumber daya manusia yang berkompetensi tinggi dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan bagi para klien kami.

Sebagai perusahaan penyedia jasa outsourcing dan pengelolaan SDM (sumber daya manusia) terbaik dan tepercaya, Bestin Services Indonesia memiliki layanan antara lain Cleaning Service, Keamanan Security, Driver Profesional, SDM Administrasi, Tenaga Resepsionis dan Operator.

Bestin berupaya terus meningkatkan SDM yang terlatih di bidang masing-masing tersebut atas dasar kebutuhan akan SDM outsourcing. Kami juga melakukan pengawasan ketat bagi tenaga kerja kami yang bekerja agar dapat menjalankan pekerjaannya dengan aman, profesional, disiplin, menjalankan SOP yang berlaku, dan memberikan yang terbaik bagi klien kami.

Konsultasikan kebutuhan bisnis Anda, silakan hubungi kami sekarang.